di Terus on dengan Truson - IKLAN PINISI
Headlines News :
Home » , , » Terus on dengan Truson

Terus on dengan Truson

Written By Admin bihalalNET on 30 Desember 2022 | 23.10

Truson merupakan 100% ekstrak herbal alami, ramuan khusus untuk pria dewasa, dapat memelihara daya tahan tubuh, menjaga stamina tetap bugar, mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini serta memperbaiki kualitas sperma.


Truson adalah ramuan khusus pria dewasa agar selalu tampil prima dan bertenaga

MANFAAT & KEGUNAAN:
🌿Eurycomae Radix (pasak bumi/tongkat ali): Merangsang Hormone Chorionic Gonadotropin (HCG) yang merangsang peningkatan Hormon Testosteron. Sedang Brusin dan Strichnin sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan libido.

🌿Pimpinella Herba (purwaceng): Meningkatkan libido (nafsu), meningkatkan Hormon Testosteron dan jumlah sperma, meningkatkan stamina, pereda nyeri, penurun panas dan anti bakteri

🌿Nigellae Semen (biji jinten hitam): Berfungsi sebagai bronkodilator (melebarkan pembuluh darah bronkus sehingga melegakan pernafasan), meningkatkan sel antibodi B, imunitas dan menurunkan gejala ashma bronchial.

🌿Zingiberis Rhizoma (jahe): Menghambat jamur Candida albicans dan sebagai obat flu. Merangsang keluarnya keringat, sistem saraf pusat dan mengatasi ejakulasi dini serta merangsang ereksi. Regenerasi sel kulit. Arginine mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

🌿Piper Retrofractum Fructus (cabai jawa): Mengatasi rasa lemah (neurasthenia), masuk angin, pencernaan terganggu, batuk, ayan dan demam.
_______________________________
TESTIMONI
Kuat Menyopir Lebih Lama
Pernah saya pulang malam dari bekerja. Jarak rumah yang cukup jauh membuat mata harus terus terjaga saat menyopir. Waktu itu kebetulan selsesai sebuah acara yang diselenggarakan perusahaan. Badan sudah terasa capai menjadi panitia acara. Namun saya harus tetap pulang.

Saat berkendaraan, badan bertambah capai dan lelah. Saya ambil Truson dan minum beberapa kapsul. Alhamdulillah, dalam waktu yang segera, badan saya terasa enteng dan enak. Rasa capai dan lelah berkurang cukup drastis. Alhasil, saya bisa mengendarai sampai rumah dengan nyaman.

Truson sangat bagus untuk badan yang capai dan lelah. Saya buktikan itu

Harga ~ IDR 139 K
 isi 50 kapsul

wa.me/6285656245411
Share this article :

PENAWARAN TRAS DAH:

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Support : Creating Website | Iklan Pinisi | Iklan Pinisi
Copyright © 2013. IKLAN PINISI - MITRA BERPROMOSI ANDA
Template Created by Creating Website Published by IKLAN PINISI
Visit too: IPNERALINE